Ngeblog itu apa?

Ngeblog itu apa? ada yang tau
Ngeblog. kata yang mungkin sering kita dengar akhir2 ini. ngbeblog itu sendiri adalah aktifitas menulis berbagai ide tulisan yang kemudian di unggah melalui internet. bisa di bilang mirip kayak update status di fb atau ngetwit di twitter. tapi bedanya kalo ngeblog itu tulisanya agak panjang.

Sama juga seperti facebook atau twitter kalo kita mau ngeblog kita di haruskan dulu untuk daftar di salah satu layanan blog. contohnya, blog yang seperti anda baca ini daftarnya lewat blogger.com atau kalo ingin coba yang beda bisa juga di wordpress.com yang sebenarnya keduanya memberikan kita sebuah alamat yang bisa di kunjungi oleh siapa saja. seperti blog ini yang punya alamat di http://nasehurago.blogspot.com karena daftarnya di blogger.com nah kalo daftarnya di wordpress nanti alamat blog kita akan beralamat di http://nasehurago.wordpress.com

Mungkin sampai disini anda sudah sedikit mengerti apa itu blog dan cara ngeblog. meskipun belum semuanya tapi yang terpenting anda ngerti dulu deskripsi dari ngeblog itu apa baru kemudian anda bisa pelajari masalah teknis seperti bagaimana cara buat blog hingga cara optimasi blog agar bisa menghasilkan.

Pada postingan berikutnya anda bisa baca lebih lanjut mengenai aktifitas ngeblog ini secara lebih rinci, namun jika anda sudah sedikit jelas dan mengerti apa yang di sampaikan di atas anda bisa langsung cari di google. Karena sudah ada banyak tutorial disana yang bisa anda pelajari.

Comments

  1. bener banget mas, dengan ngeblog bisa sharing pengetahuan seperti halnya di media sosial, ngeblog juga media sosial cuma tiap media sosial kan punya categorinmnya masing2 mas

    ReplyDelete
  2. Makasih postingnnya sngt berguna!

    ReplyDelete
  3. Wihhhhhhhhhh manatap nih postingannaya

    ReplyDelete
  4. Salam kenal, salam kunjungan balik ya!

    ReplyDelete

Post a Comment