Tips buat fanspage di facebook

Buat kamu yang suka browsing internet pasti tau kan dengan facebook. dan kalo tau dengan facebook pasti juga pernah lihat fanspage kan. ya meskipun kita bukan artis atau tokoh terkenal kita secara personal juga bisa buat ko. dan langsung saja ya soalnya sudah malem karena baru lihat persib juara jadi agak maleman postingan kali ini. Jadi ini dia Tips buat Fanspage di facebook buat kamu yang belum tau aja.

1. Pilih Nama yang Bagus
kalau buat pribadi usahakan pake nama pribadi, biar apa? biar eksis :D selain itu penggunaan username kalo bisa yang lebih simple dan mudah di inget.

2. Pilih Kategori yang Sesuai
Dalam kategori kamu bisa pilih sesuai yang kamu mau. tapi kamu juga bisa pilih yang bisa buat kamu eksis. Caranya kamu pilih kategori tentang musik atau film. dengan begitu Fanspage kamu akan muncul di profil yang sudah like FP kamu. Apalagi kalau kamu pasang foto kamu. dijamin tambah eksissss.

3. Sesuaikan Target yang Membeli
Jika kamu buat fanspage untuk jualan, kamu bisa mencari fans sesuai target pasar yang kamu incar. dengan cara buat postingan tentang produk terkait, promosikan di group yang juga terkait. kalau masih kurang juga anda bisa pasang di Facebook Ads. Bayar dong? iya bayar. tapi kalau prospek nya kedepan bagus kenapa tidak.

Comments