Penampakan honda beat fi fuel injection pgmfi

Yang udah menantikan motor skutik honda beat fuel injection PGM-FI ini dia monggo silahkan di terawang baik2 siapa tau kepengen beli... :d

beat fi honda repsol
beat fi repsol honda

kalo yang ini ragam pilihan warna beat fi
macam warna

Depan udah sekarang kita simak bareng2 ini motor dari belakang.
lampu belakang

Gimana menurut agan2 tambah seksi atau lebih ndut motor beat fi keluaran terbaru honda ini.

0 Response to "Penampakan honda beat fi fuel injection pgmfi"

Post a Comment