Suka duka jadi blogger

Pertama kali saya ngeblog waktu itu tahun 2009, Banyak suka dan duka selama jadi blogger sampe sekarang ini. Salah satu yang saya suka dalam ngeblog yaitu kita bisa berbagi baik informasi maupun konten meskipun itu dari nyomot sana sini. (baca:Nyuri)

Sedangkan dukanya yaitu apa ya?? menurut saya sih gak ada tapi kadang ada rasa males buat ngeblog dan juga gak fokus karena suka buat blog baru lagi dan lagi. kadang juga balik ke blog yang lama dan akhirnya males lagi.

Kemungkinan kalo saya fokus udah jadi blogger beneran kali ya....

Comments

  1. Biar ga gampang bosan, jangan posting artikel terus gan... ngeblog sambil cari duit n utak-atik template asik gan...

    ReplyDelete
  2. sungguh banyak suka dan duka
    aku pun sering pindahan blog
    dari blog pribadi ke blog rame2

    ReplyDelete

Post a Comment