Daftar xtgem sekarang harus pake email

Xtgem saat ini emang lagi ngadain upgrade besar besaran, Salah satunya adalah Pendaftaran yang sekarang mengharuskan kita memiliki email. Lha terus yang dulu yang daftarnya gak pake email gimana dong? untuk kalian yang dulu buatnya gak pake email bisa kok dibuka.

Tapi saran saya sih di upgrade aja, karena kalo kita punya akun banyak di xtgem kita bisa satuin dengan akun yang baru tersebut. selain itu (mungkin) akun kita akan lebih aman dari ancaman deface.

Caranya? anda buat akun baru di xtgem yang menggunakan email lalu import wap kalian yang lama.
Mudahkan, hehehe...

1 Response to "Daftar xtgem sekarang harus pake email"