NET. Televisi Pengganti Spacetoon TV ANAK INDONESIA

Ketika anda biasa menonton tv yang biasanya menyiarkan acara untuk anak, Yaitu SPACETOON TV ANAK INDONESIA Mulai tanggal 26 MEI 2013 akan resmi menjadi NET.

Televisi dari Netmedia ini akan menyiarkan program acara yang cocok buat Keluarga Indonesia dan Anak Muda.

Untuk lebih jelasnya apa saja yang menarik dari NET. Dari TV yang lain. Silahkan Nonton siaran langsung nya melalui STREAMING NET. dibawah ini.




Meskipun Spacetoon TV ANAK berubah menjadi NET. jangan khawatir buat yang sudah demen sama acara  Kartun pagi seperti Code Lyoko , Ninja Hatori, Daigunder, Turtle Island, Taiji Panda, dan Kobochan karena di NET. masih akan menayangkan Acara tersebut di Net Playground. Dan tentu ada juga Acara baru yang lebih fresh dari NET. seperti The Comment, We Sing For You, Tonight Show, Lentera Indonesia, Music Everywhere, Breakout, Indonesia Bagus, X-Games, Entertainment News, Net 12 , 17, 24 News, Indonesia morning Show, dSIGN, iLOOK, Weekend List, Fast & Curious.

Comments

  1. Saya jdi kaget rupa nya NET. Ini pengganti TV Anak Spacetoon. Kiranya sih cuma ganti frekuensi ke Telkom aja, yang berbeda ialah tulisan "TV Anak"-nya dihilangin. Berarti selama ini saya nonton Spacetoon yg sekarang adalah tambahan siaran Spacetoon+ dong. Tapi meskipun begitu, NET. Atau TV Anak Spacetoon Tetaplah lebih bagus & kece memberi hiburan terbaik bagi Indonesia, termasuk anak-anak saat saya berusia 12 tahun.

    ReplyDelete

Post a Comment