Menulis itu gampang yang sulit itu

Menulis itu gampang
notepad plus plus
Pada setuju kan kalo saya bilang Menulis itu gampang. Seenggaknya itu menurut saya. tapi masalahnya apa mungkin kita menulis dengan asal dan sembarang beropini. tidak kan? sedangkan yang sulit itu adalah menulis yang bisa memberi manfaat kepada pembaca. apakah kita sudah seperti itu? Jujur kalau saya sih belum hehe.

Menulis artikel yang baik
Kalau sebelumnya kita tahu bahwa sebaik baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jadi kalo kita mau menulis artikel yang baik maka seharusnya bisa memberi manfaat bagi si pembaca.

Kalau begitu yuk mulai sekarang membuat artikel yang berguna dan bermanfaat bagi pembaca. mulailah dari yang terkecil, sedikit-sedikit tapi bisa disiplin ya seperti saya ini contohnya huehehe. Saya menulis artikel ini sebenarnya untuk memenuhi janji saya, yaitu harus menulis setiap hari mulai 1 November baik di blog ini atau di blog yang lain. dan karena saya fokus dulu ke blog ini terbukti kan bahwa blog ini update artikel setiap hari.

Pikir saya kalau orang lain bisa kenapa saya enggak, dan saya yakin anda pun bisa. yakin aja dan banyakin praktek. Okeey.... Semangat Menulis...

0 Response to "Menulis itu gampang yang sulit itu"

Post a Comment