Kata yang sering di tulis di blog

Di pagi hari minggu yang agak cerah (mendung) ini saya akan beritahu kepada kalian semua tentang hasil pengamatan saya mengenai kata yang sering di tulis di blog.

Tahukah anda sebenarnya blog yang kita kelola itu bisa di cek kerapatan kata-nya, tentunya dengan sedikit tool yang mudah dan di praktek kan oleh semua blogger. Tool itu ialah keyword density analysis yang memudahkan kita untuk mengetahui berapa kepadatan kata di dalam blog kita.

Kembali ke judul post
Menurut riset saya (jan koyo uwong) ternyata kata atau keyword yang paling sering di tulis di blog 'entah blog nya para master atau bukan' ialah kata "yang" kalo ga percaya silahkan kunjungi ini  http://www.webuildpages.com/seo-tools/keyword-density/ dan tuliskan url blog yang ingin di cek kepadatan kata nya, misal masukkan url http://nasehurago.blogspot.com pada isian url terus klik "submit".
setelah muncul silahkan amati deh berapa persentase kata yang ada di blog itu. katanya kalo lebih dari 20% berarti blog itu termasuk blog spam dan katanya juga nih hehe, persentasi keyword yang baek itu ialah antara 4-5%.
Sementar itu dulu ya  coretan saya tentang Kata yang sering di tulis di blog semoga bermanfaat bagi kalian semua!

Comments

  1. Mungkin kata yang itu, adalah kata sambung untuk orang indonesia GAN, Jadi kita lebih familiar kata "Yang" dari Pada kata yang lain, tuh kan udah yang Lagi.. Hehehe

    Salam Kenal Ya,,
    Kadri-Blog.Blogspot.com
    Eh aku ada tips ngerampingin alexa mu itu, Cari aja di Google dengan Keyword, Ribuan Traffic Gratisan ,, Disitu ada caranya, Moga membantu..

    ReplyDelete
  2. Tambah lagi gan, kata 'dan' juga banyak tuch... he..he..he...

    ReplyDelete

Post a Comment