Template selular blogspot atau template mobile blogspot

Setelah di tunggu lama akhirnya datang juga, Ya sekarang blogger sudah ada Template selular -nya jadi kalo dulu anda bingung
 atau kasian kepada pengunjung yang selalu mengeluh berat saat membuka blog kita, Sekarang masalah itu sudah bisa diatasi dengan pengaturan yang bisa anda terapkan pada blog anda.

Untuk merubah template selular blogspot cukuplah mudah, carannya kamu login ke draft.blogger.com bukan ke blogger.com karena template selular blogspot masih versi beta jadi masih belum bisa untuk blogger default.
Setelah anda login biasanya ada saran dari blogger untuk mengaktifkan template selular, jika tidak ada silahkan anda menuju pengaturan dan pilih email & selular dan centang atau pilih (kalo bahasa indonesia) Ya, Pada perangkat seluler, tampilkan versi seluler template saya. dan silahkan pratinjau blog anda.

Sebenarnya anda juga bisa menikmati tampilan template mobile atau selular melalui pc anda dengan cara menambahkan sedikit tambahan di akhir url blog anda, sebagai contohnya blog saya ini anda bisa melihat versi mobile nya di alamat http://nasehurago.blogspot.com/?m=1 jadi tinggal menambah /?m=1 di akhir url blog anda.

Semoga sedikit tips diatas bisa sedikit membantu anda dalam optimasi blog di blogger.

Comments

  1. bisa koq bro pake template luar juga,nih ane pake dah ane coba bener bisa,cuma baru tau kl harus di tambah ?m=1 soalnya buka di BB pacar ane masih tampilan kompie nih,btw thanks buat infonya ya

    ReplyDelete
  2. Wah ok nih bro,
    ane cari2 g tau'a disini
    hehe
    yupz thanks ats inpo'a
    lngsung praktek dlu y gan

    ReplyDelete
  3. fiturnya masih dalam versi beta.. jadi tidak semua template blog bisa menggunakan versi mobile ini

    ReplyDelete

Post a Comment