Yamaha New Vixion BARU

Buat para penggila otomotif pasti udah pada nggak sabar ngeliat tampilan Baru dari Yamaha New Vixion Mungkin foto dari otomotifnet berikut bisa sedekit memberikan pencerahan buat masbro semua.

Yamaha new vixion 2013


Yang keren dari perubahan baru ini adalah speedo meter bisa menyapa HI BRO seperti di gambar berikut ini. serta kunci sudah berpengaman magnet.
Speedometer digital

Yamaha ternyata juga mendengarkan masukan dari pengguna terdahulu terbukti New Vixion hadir dengan rem belakang yang sudah Disk Brake bukan tromol lagi. Serta Perubahan knalpot yang juga tampil beda.
Disk brake knalpot


Gak tau juga ini masukan dari luar atau emang yamaha bikin trend sendiri karena New vixion tidak berbehel alias tidak ada pegangan buat standar 2. Tapi tenang meskipun tidak ada tapi desain terbaru kali ini cukup fungsionable(haha bahasanya) lho karena desain body kali ini ada coakanya sehingga kuat untuk kita yang mau geser2 kekiri dan kekanan. hehe.
behel belakang new vixion.

Sekian deh info seputar New vixion -nya semoga yang tadinya gelap sedikit ada pencerahan meskpun kurang detail banget. tapi tak apalah lagian kan motornya belum launching ini, dan denger2 sih nunggu Jorge Lorenzo pulang dari GP Australia. buat launching ni motor... Wow pasti seru ni keliatanya.

Comments