Ketika Group Facebook tidak bisa di buka melalui hape

Hmm,... Agak panjang ya judulnya tapi ngerti kan maksudnya? Jadi gini saya itu adalah admin dari salah satu group Facebook. Sehingga saya mau tidak mau harus menjaga group facebook tersebut agar tetap berfungsi penuh, agar anggota tidak pada lari ke group lain.

Tapi sayang sungguh disayang akhir akhir ini group tersebut tidak bisa di buka melalui hape (baca:error) sehingga para anggota banyak yang mengeluh, apalagi seperti kita ketahui pengguna terbanyak internet adalah melalui hape (ponsel/mobile).

Jadi sebagai admin yang bertanggung jawab saya harus cari cara agar group tersebut bisa kembali seprti sedia kala. setelah baca kesana kemari ternyata masalah tersebut di akibatkan oleh spam, dan setelah saya cek ternyata memang benar ada spamnya yang dikirim otomatis oleh anggota.

Langkah pertama dan terakhir saya hanyalah mengirim klaim bug report kepada facebook, entah di tanggapi atau tidak kita tunggu saja. dan Semoga aja bisa cepat karena banyak sekali group problemnya sama seperti punya saya.

Atau anda punya solusinya kasih tau dong hehe...

Comments

  1. masalah kita sama mas bro.. sya tggu info dari anda saja ya.. klo brhasil silahkan di posting caranaya.. trims

    ReplyDelete

Post a Comment