Cara mudah daftar wap di wen.ru

Menurut saya wap builder yang perlu kita coba selain xtgem.com adalah wen.ru karena di wen.ru kamu bisa membuat wap html seperti atau lebih bagus di xtgem.

Di wen.ru kamu tidak hanya bisa membuat wapsite bahkan website pun bisa, selain itu di wen.ru tidak ada iklanya sama sekali sehingga website yang kita buat bisa terlihat lebih profesional hehe.

Cara untuk daftar wap di wen.ru pun sangat mudah yaitu dengan cara masuk dulu ke http://wen.ru melalui hape anda dan untuk browser pc atau laptop anda bisa buka melaui http://wen.ru/html atau biasanya saya langsung klik disini

Setelah itu isi semua kolomnya dari login subdomain (contoh:wen.ru dll) terus password dan yang terpenting  email serta captcha (angka acak) dan klik register.

Jika setelah klik ada peringatan seperti ini Error! This login (site) already exist itu tandanya situs yang kamu masukan di kolom login sudah ada yang pake. solusinya adalah anda ganti nama situs anda atau subdomain anda. bisa wen.su, wen9.com, wen9.net dll

Sampai terbuka halaman seperti ini Site http://semaugue.wen.ru/ was succesfully build.
Control Panel.

Untuk sementara halaman anda masih kosong dan kamu harus isi agar tidak kosong hehe. Caranya pada control Panel kamu klik wexplorer dan kemudian index setelah itu edit. Jika sudah buka align terus paste after setelah itu anda bisa mengisi wapsite kamu dengan konten yang kamu inginkan seperti teks gambar atau tautan.

Okedeh selamat mencoba ya semoga berhasil karena caranya sangat mudah yang sulit itu jika kamu gak mencobanya. saya dulu juga pertama kalinya susah tapi setelah praktek sendiri klik sana dan sini akhirnya bisa hehe....

Comments

  1. Awesome collection of very informative articles, I have bookmarked this page for future reference, very nice and helpful..

    Thank you

    ReplyDelete

Post a Comment