Tips blogger pemula yang baru mulai

Kali ini saya mau sok sok an kasih Tips blogger pemula yang baru mulai Padahal saya sendiri belum bisa dikatakan sukses untuk urusan perbloggeran.

Awal ngeblog waktu itu sekitaran 2009 bermula sebenarnya dari chating IRC dan mulai tertarik karena pada waktu itu ada yang punya halaman web, atau lebih tepatnya wap. karena waktu itu wapsite cocok untuk pemula terutama kalo urusan belajar koding html dan css yang memang di haruskan untuk manual.

Seiring berjalanya waktu pengguna blogspot dan wordpress mulai banyak bermunculan dan banyak yang sukses. Sehingga rasa ingin mencoba sesuatu yang menurut saya masih baru itu (meskipun sebenarnya sudah lama) muncul dan terciptalah blog ini. Secara buat blog di blogger itu mudah apalagi sebelumnya saya sudah sedikit tau tentang basic html.

Okedeh segitu dulu curcolnya nanti dilanjut hehe. dan langsung saja ya ini dia Tips blogger pemula yang masih baru mulai. yang saya asumsikan anda sudah punya dan buat blognya.

1. Sering blogwalking
Sebagai pemula kamu harus rajin melakukan aktifitas blogwalking ini. Karena dengan blogwalking  bisa mendapatkan inspirasi untuk blog baru kamu.

2. Terapkan dan jadikan konten
Setelah dapat inspirasi terapkan apa yang kamu dapat dari blogwalking tadi menjadi sebuah konten yang unik. kalo bisa buat yang lebih bagus lagi.

3. Pelajari desain blog yang lagi trend
Mengikuti trend desain blog dan menerapkan pada blog menjadikan blog kamu terlihat up to date sehingga pengunjung pun bisa betah dan balik lagi dan lagi.

Untuk sementara 3 itu dulu ya nanti akan berlanjut pada postingan berikutnya. Jadi jangan sampai kelupaan untuk berkunjung balik ke blog ini lagi. Semoga berguna dan terima kasih sudah baca sampai akhir artikel.

Comments

  1. artikelnya sangat bagus kawan

    http://acemaxs31.com/obat-herbal-stroke-ace-maxs/
    http://apotekgumilar.com/
    http://acemaxs86.com/

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya Gan (y)
    Ini yang sedang saya cari-cari
    http://kedaijellygamatgoldg.com/
    http://kedaijellygamatgoldg.com/jelly-gamat-gold-g/

    ReplyDelete

Post a Comment